8 Keuntungan Punya Rumah dan Tinggal di dalam Komplek Perumahan


Berikut adalah 8 keuntungan punya rumah dan tinggal di dalam komplek perumahan :

1. Punya banyak pilihan unit. Anda bebas memilih posisi unit & ukuran serta dapat anda sesuaikan dengan budget tanpa perlu takut melebihi anggaran.
 

2. Langsung punya banyak tetangga. Perumahan dibangun sekaligus banyak unit sehingga anda tidak akan tinggal sendirian dan dunia sosial di lingkungan anda akan cepat terbentuk.

3. Bagus untuk pertumbuhan anak. Anak yang dibesarkan di unit ruko kurang teman bermain dan kehilangan masa kecil mereka, sungguh sayang.

4. Ada petugas keamanan (system keamanan) dan kebersihan. Antak tidak perlu dipusingkan lagi memikirkan 2 hal ini, sudah ada petugas yang membantu dan anda bisa fokus ke hal lain.

5. Sarana Air, Listrik dan Telpon serta Internet sudah dibangun dan tidak perlu cemas dengan biaya kolektif atau menunggu kuota terpenuhi baru akan dipasang karena semua jaringan tersebut sudah dipastikan ada dan masuk dalam penawaran


6. Harga properti didalam komplek perumahan lebih cepat naik. Harga unit akan mengikuti harga developer sehingga saat developer menaikan harga maka secara otomatis harga unit kita akan ikut naik juga.

7. Dilengkapi fasilitas dan sarana prasarana misal: lapangan olah raga dan rumah ibadah. Hal ini merupakan nilai tambah yang ditawarkan developer sewaktu menjual dan dapat anda pakai sepuasnya sesuai ketentuan.

8.Tersedia unit 100% baru. Bila anda tidak menyukai produk second maka komplek perumahan adalah solusi-nya dengan membeli dan menjadi tangan pertama atas unit anda.

Jika anda membutuhkan informasi perumahan terbaik di kota Palembang yang sesuai dengan kebutuhan dan budget anda silahkan hubungi kami di 0823.06026.777

Subscribe to receive free email updates:

Scroll to top